PKS Latih Kader Perempuan Melalui Training Capacity Building

Bidpuan PKS Kota Tasikmalaya
TASIK- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Tasikmalaya mengadakan Training Capacity Building bagi kader-kader perempuannya. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor DPD PKS, Sabtu (5/3) ini diisi oleh istri Gubernur Jawa Barat Hj Netty Prasetyani Heryawan.

Ketua pelaksana yang juga Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Kota Tasikmalaya, Nida Noervika Dewi menuturkan kegiatan tersebut diikuti oleh 70 orang peserta yang terdiri dari utusan pengurus Bidang Perempuan tingkat Kota (DPD) dan tingkat kecamatan (DPC).

“Tujuan dari kegiatan training ini adalah meningkatkan kapasitas dan kapabilitas kader perempuan PKS Kota Tasikmalaya,” kata Nida.

Hj Netty Prasetiyani Heryawan mengatakan PKS sebagai bagian dari kekuatan partai politik Indonesia dan sebagai wadah kaderisasi yang akan melahirkan calon pemimpin harus senantiasa meningkatkan kapasitas kadernya.

“Setiap kader baik laki-laki maupun perempuan wajib membekali diri meningkatkan kapasitas," tuturnya.

Hj Netty juga berpesan agar para kader perempuan terus meningkatkan pengetahunnya sehingga mampu menjawab dan merespon berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung beberapa jam tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus partai dan Ketua Umum DPD PKS Kota Tasikmalaya Agus Setiawan, yang secara langsung membuka acara tersebut. (Sip)

0 Response to " PKS Latih Kader Perempuan Melalui Training Capacity Building "

Posting Komentar